Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tampil Lebih Muda dengan Mengakali Riasan Mata

Written By admin on Minggu, 24 Juli 2011 | 15.01

Tampil-Lebih-Muda-Berawal-d

Tampil Lebih Muda Berawal dari Mata

WANITA-wanita simbol kecantikan di masa lampau terkenal dengan rias mata yang memukau. Liz Taylor, Audrey Hepburn, Jackie Kennedy, hanya sebagian kecil dari selebriti era vintage yang menjadikan mata sebagai kunci rahasia kecantikannya.

Namun, ternyata mata juga menjadi salah satu incaran pertama penuaan kulit. Keriput di ekor mata membuat wajah tak lagi terlihat muda.

Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba untuk tampil lebih muda dengan mengakali rias wajah di bagian mata.

1. Bentuk Alis dengan Tepat

Sebagai bingkai bagi mata Anda, alis memegang peranan penting dalam membentuk tampilan mata yang memesona. Alis yang tipis membuat Anda terlihat jauh lebih tua daripada usia sebenarnya. Namun terlalu tebal menggoreskan pensil alis juga bisa membuat Anda terlihat terlalu "niat".

Caranya, pilih pemulas alis dengan warna netral, seperti hitam yang tidak terlalu pekat. Alih-alih menggoreskannya seperti menggambar dengan crayon, bentuk alis dengan gerakan seperti membuat titik-titik di sepanjang garis alis. Dengan begini, Anda akan terlihat lebih segar sekaligus terhindar dari tampilan yang terlalu menor.

2. Gunakan Kacamata Maxi

Enggan menggunakan lensa kontak namun tak ingin terlihat tua dengan kacamata? Solusinya, pilih kacamata dengan bingkai besar.

Kacamata berbingkai maxi memang terlihat klasik, namun ampuh menyamarkan usia Anda. Kacamata dengan bingkai mungil akan membuat Anda terlihat lebih tua, sekaligus tak mampu menyembunyikan keriput-keriput di seputar mata.

3. Konsultasi ke Dokter Mata

Salah satu penyebab munculnya keriput antara lain jika Anda terlalu sering mengejapkan mata atau mengerenyitkan dahi saat mencoba mempertajam penglihatan.

Jika pandangan Anda mulai kabur, segera periksakan diri ke dokter mata untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar