Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Perfume Hadiri Premier "Cars 2" Berpakaian Tradisional Jepang

Written By admin on Jumat, 22 Juli 2011 | 09.04

Trio-Perfume-menambahkan-sentuhan-tradisional-di-malam-premier-Cars-2PECINTA film di Jepang menyambut gala premier film Cars 2 di Differ Ariake Tokyo, Rabu (20/7).

Acara yang berlangsung meriah ini juga dihadiri Perfume, girlband yang mengisi salah satu soundtrack dalam film animasi ini.

Tampil dalam balutan busana tradisional yukata, para personel Perfume mengaku senang dapat hadir dalam film produksi Disney/Pixar ini.

“Saya merasa terhormat mendengar lagu kami, Polyrhythm, diputar di film ini,” tutur Kashiyuka, seperti dikutip Tokyohive, Kamis (21/7).

“Lagu ini memiliki pesan yang sama dengan film Cars 2, yaitu menjadi diri sendiri itu penting. Kami, Perfume, selalu berbagi cerita satu sama lain untuk menghilangkan sifat individual,” lanjutnya.

Berkat Polyrhythm, Perfume berkesempatan untuk menghadiri peluncuran perdana Cars 2 di seluruh dunia.

Untuk menunjukkan ciri khas budaya tanah airnya, Perfume memilih busana tradisional yukata untuk dikenakan saat premier.

“Kami bertanya-tanya apa tidak masalah kalau kami datang ke sini memakai yukata? Tapi kami senang mencoba hal-hal baru,” ungkap A-Chan pada Mantan Web.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar