Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

IIMS 2011 Tawarkan Sejumlah Fasilitas Baru

Written By admin on Rabu, 20 Juli 2011 | 09.15

Jakarta: Ada beragam fasilitas baru yang nanti akan dijumpai para pengunjung ajang Indonesia International Motor Show 2011 yang digelar di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 22 Juli hingga 31 Juli 2011 ini. Bermacam fasilitas baru tersebut tentunya mempermudah dan menambah rasa nyaman bagi para pengunjung pameran.

Fasilitas tersebut di antaranya food court, tenda berbentuk kubah terbesar di Indonesia, parking system, arena test drive di luar arena JI Expo, kerjasama dengan travel Daytrans, charger corner untuk pengunjung yang hendak mengisi ulang baterai telepon genggam, dan shuttle untuk para pengunjung.

Bagi para pengunjung yang lapar selama mengikuti pameran mobil tersebut, bisa ke Hall E JI Expo yang di dalamnya berisi bermacam produk makanan ternama. Kemudian kerjasama dengan perusahaan travel Daytrans dalam bentuk promo yakni membeli dua tiket Daytrans ke IIMS 2011 dapat gratis satu tanda masuk ke pameran IIMS 2011.

Para pengunjung pameran IIMS 2011 juga dipermudah dengan adanya shuttle bus atau bus pengangkut gratis yang disiapkan di tiga area kantung parkir tambahan yang terletak di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Ketiga lokasi tersebut di antaranya adalah Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, FX Lifestyle X'Center.

"Jadi kita bekerja sama dengan mal-mal tersebut untuk memudahkan pengunjung mencapai JI Expo Kemayoran, kalau pada malas bawa mobil sampai ke JIExpo, bisa diparkir di sana dan kita sudah sediakan shuttle bus untuk dibawa ke arena pameran di JI Expo," kata seorang perwakilan dari promotor acara Dyandra Promosindo saat konferensi pers di Grand Balroom Kempinski, Hotel Indonesia.

Tak ketinggalan, seperti IIMS tahun sebelumnya, pada gelaran kali ini, juga menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Toyota Kijang Innova dan satu unit Ford Fiesta bagi pengunjung yang beruntung. Sistemnya adalah dengan pengundian tiket masuk yang dibeli pengunjung pameran IIMS 2011.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar