Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Di Ranjang, Rihanna Tak Suka Mendominasi

Written By admin on Sabtu, 30 Juli 2011 | 07.37

rihanna-4-16-11

INFO ini mungkin berguna bagi Anda: bila bercinta penyanyi Rihanna lebih suka pasrah.

Dikatakan Rihanna, seperti dikutip Showbizspy, Jumat (29/7), untuk urusan seks dia lebih suka diperlakukan “selayaknya wanita.”

“Saya selalu mempunyai peran dominan dalam hidup saya, hampir dalam setiap hal. Maka, saya ingin diperlakukan sebagai wanita pada satu hal itu,” kata Rihanna.

Ia menjelaskan lagi, “Saya pikir, (saat bercinta) adalah momen ketika pria dibutuhkan menjadi pria sejati, dan saya jadi wanita. Jika saya juga berperan sebagai pria waktu di ranjang rasanya nggak banget.”

Oke, Rihanna. Para pria, harap camkan.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar