Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Bagaimana Selena Gomez Rayakan Ultah ke-19 Jumat Nanti? Dengan Justin Bieber?

Written By admin on Kamis, 21 Juli 2011 | 08.42

selena-gomez-birthday-290AKTRIS sekaligus penyanyi Selena Gomez berusia 19 tahun Jumat, 22 Juli nanti. Akan seperti apa pesta ultah kekasih Justin Bieber ini?

Gomez mengatakan takkan mengadakan pesta ultah besar-besaran. “Saya rasa ibu saya menyiapkan sesuatu untuk saya,” beritahunya pada E!News, Rabu (20/7), “Saya sendiri tak meminta perayaan khusus, saya hanya istirahat darikegiatan tur musik di hari itu.”

Soal rencana perayaan ultahnya, Gomez hanya bilang, “Mungkin sekadr makan malam bareng keluarga. Membosankan, ya?”

Lho, tak ada perayaan khusus bersama Bieber?

“Saya rasa dia sedang berada di Atlanta (di hari ultah),” kata Gomez. “Tapi itu tak mengapa. Kami semua harus bekerja.”

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar