Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Anang Hermansyah Gaet 3 Janda Cantik

Written By admin on Selasa, 19 Juli 2011 | 12.27

3-Kembang-ari

3 Kembang (Ari/BI)

MUSISI Anang Hermansyah punya “mainan” baru. Teman duet sekaligus kekasih Ashanty Siddik itu sedang sibuk menggarap sebuah proyek bersama tiga orang janda cantik.

Cici Paramida, Kristina, dan Ikke Nurjanah. Tiga pedangdut yang tegabung dalam trio 3 Kembang itu digandeng Anang untuk menyanyikan lagu ciptaannya yang diberi judul “Goyang Sayang”.

“Terus terang aku senang dan bahagia banget bisa bekerjasama dengan mereka. Kalau aku bilang ketiga temanku ini sangat berprestasi di dangdut,” tutur Anang saat hadir di sela-sela proses syuting klip lagu tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Dangdut sebenarnya bukan jenis musik yang identik dengan duda dua anak ini. Tapi dengan bantuan kawan musisi yang lain, Anang optimis lagunya bisa diterima oleh pasar.

“Kalau ngomong kesulitan pasti ada, apalagi ini dangdut modern. Jadi kendalanya lebih ke teknis saja,” jelasnya.

Lagu ini sendiri, lanjut Anang, sudah lama ada di tangannya, sebelum akhirnya dia mantap memberikannya kepada 3 Kembang.

“Sebenarnya dulu ada penyanyi lain yang mau nyanyiin lagu ini. Tapi kan lagu itu jodoh-jodohan. Ternyata ketemunya sama mereka bertiga.”

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar