Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Shun Oguri Tampil dalam Pementasan Kabuki "Dokurojo no Shichinin"

Written By admin on Rabu, 29 Juni 2011 | 07.46

Shun-Oguri-bersama-para-pemeran-Dokurojo-no-Shichinin

Shun Oguri bersama para pemain "Dokurojo no Shichinin".

TEATER Gekidan Shinkansen segera menampilkan kembali pementasan kabuki yang legendaris di Jepang, Dokurojo no Shichinin.

Untuk pementasan kali ini, Gekidan Shinkansen menggandeng wajah-wajah baru seperti Moriyama Mirai, Katsuji Ryo, serta aktor yang tengah naik daun, Shun Oguri. Ketiganya akan beradu akting dengan para pemain veteran, seperti Furuta Arata dan Inoue Jun.

Bagi Oguri yang terlahir di keluarga seniman, tampil dalam pementasan kabuki bukan lagi hal baru. Ayahnya, Tetsuya Oguri, telah lama dikenal sebagai sutradara kabuki ternama. Tapi bukan berarti ia menyepelekan persiapan yang dilakukannya sebelum tampil. Agar staminanya prima, lelaki 28 tahun ini berlatih olah fisik setiap hari.

“Saya jogging bersama Katsuji (Ryo) kemarin dan sadar, saya tidak punya stamina sama sekali. Saya lalu menyemangati diri sendiri, karena saya masih muda,” ungkapnya pada Sponichi Annex.

Selain berolah raga bersama, para pemain juga mengakrabkan diri satu sama lain agar terjadi interaksi yang baik selama pementasan.

“Saya percaya, komunikasi sangat penting dalam berakting. Saya harap kami dapat berkomunikasi dengan baik satu sama lain,” tutur Moriyama Mirai.

Dokurojo no Shichinin pertama kali dipentaskan pada 1990 silam dan ditampilkan kembali setiap tujuh tahun sekali. Pementasan kali keempat ini akan digelar 7 Agustus mendatang di Osaka dan Tokyo, dengan total pertunjukan sebanyak 68 kali.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar