Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Rayakan HUT, Semen Gresik Gelar Pekan Olahraga

Written By admin on Jumat, 24 Juni 2011 | 16.42

TUBAN(Hangat-News) – Merayakan HUT ke-54 tahun 2011 serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-66, PT. Semen Gresik (Persero) tbk kembali menyelenggarakan kegiatan Pekan Olah Raga (POR) yang digelar di Perumdin Semen Gresik Kelurahan Sumurgung Kecamatan Kota.

Kemeriahan acara Pembukaan Pekan Olah Raga untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT Semen Gresik ke-54

Acara yang diberi tajuk Do It Green ini dibuka pada hari Rabu(22/6) dan berjalan cukup meriah. Selain dimeriahkan penampilan Marching Band Semen Gresik (MBSG), pembukaan POR kali ini turut pula diramaikan atraksi Kesenian Barongsai.

M.Faiq Niyazi salah satu pegawai bagian Humas PT.Semen Gresik mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah ingin menggalang peran serta seluruh keluarga besar Semen Gresik dan mengajak warga di sekitar untuk lebih mendukung implementasi Green dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari rumah tangga, kelompok masyarakat, dan di lingkungan perusahaan.

“Semen Gresik sendiri telah mengimplementasikan dalam Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon sebagai Hutan Penyangga Kehidupan, yang merupakan tema Hari Lingkungan Hidup di Indonesia tahun 2011,” ujarnya

POR Semen Gresik ini melibatkan warga dalam bidang olahraga, lomba, dan kegiatan warga serta sosial, diantaranya memancing, bridge, catur, futsal, sepak bola, bazar dan pameran, serta hiburan musik band binaan Semen Gresik. Keterlibatan warga desa sekitar pabrik dan Perumahan Dinas Semen Gresik di Tuban diharapan akan meningkatkan kedekatan dan hubungan baik, serta sebagai kegiatan pembinaan lingkungan antara warga Semen Gresik dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan bazar dan pameran tahun ini, akan diisi dengan pameran produk UKM binaan Semen Gresik. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pameran ditempatkan dan diselenggarakan di area parkir kendaraan Perumdin Semen Gresik Tuban .

Selain itu, dalam acara ini juga akan diadakan Pameran Teknologi Informasi (TI), yang mungkin merupakan pameran pertama di Kabupaten Tuban, selama Semen Gresik menggelar POR. Pameran tersebut rencananya akan diikuti para pengusaha bidang IT dari Surabaya dan dibuka pada tanggal 6 hingga 10 Juli mendatang.[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar