Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Mendiang Anita Mui Paling Cinta Pada Andy Lau

Written By admin on Kamis, 23 Juni 2011 | 08.22

anita-mui-andy-lau--

Andy Lau-Anita Mui dalam suatu konser (doc)
TAHUN 2003, aktris dan penyanyi Anita Mui meninggal karena kanker serviks dalam usia 40 tahun.

Begitu besarnya nama Anita di dunia hiburan Hong Kong sampai acara penghormatan terakhir mendiang disiarkan beberapa TV Hong Kong.

Delapan tahun berlalu, Anita kembali menjadi berita. Tam Mei Kam, ibunda Anita berencana menulis buku yang mengupas kehidupan pribadi diva pop Kanton itu.

Ini dilakukannya untuk menggalang dana. Tam kalah di pengadilan saat mencoba mendapatkan hak milik rumah Anita yang konon bernilai 100 juta dolar Hong Kong.

Cerita apa yang diangkat Tam?

“Di antara semua lelaki yang pernah dipacarinya, Andy Lau adalah pria yang paling ia cintai. Anita sangat ingin hidup bersama Andy. Suatu hari Anita bercerita padaku, “Aku menyerah, bu. Andy sudah punya kekasih.” Anita bahkan ke Malaysia untuk memastikan hal itu,” urainya panjang lebar seperti dikutip Xin MSN.

Kekasih yang dimaksud adalah Carol Zhu, yang kini menjadi istri Andy. Andy dan Anita pernah terlibat dalam beberapa produksi, seperti di film Dance of a Dream, Saviour of the Soul dan Moon Warriors.

Mengenai pertengkaran mendiang dengan Sandra Ng ketika syuting film Dance of a Dream, Anita menangis ketika pulang ke rumah karena Sandra menjadi pacar Andy dalam film.

Selain percintaan, Tam juga membongkar kisah lain Anita. Termasuk sewaktu Anita bertemu triad (mafia Hong Kong, red) dalam sebuah klab malam, yang membuatnya tidak tampil di depan umum selama beberapa bulan.

Masih banyak lagi cerita tentang Anita yang akan diulas Tam di buku yang belum dipastikan kapan akan terbit ini.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar