Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Janji Tak Lipsync

Written By admin on Jumat, 24 Juni 2011 | 09.29

ratu_felisha_
INDUSTRI musik tanah air makin disesaki oleh artis pendatang baru. Ada yang benar-benar berbakat, tapi tidak sedikit yang bermodal tampang dan hanya mengandalkan playback di setiap penampilannya.

Ratu Felisha, pesinetron yang baru-baru ini merilis single “Aku Ini Punya Siapa” ingin masuk dalam kategori yang pertama. Ditemui wartawan di sela-sela syuting video klipnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dia berjanji untuk sebisa mungkin menghindari lipsync.

“Setiap live aku mau pakai suara asli, aku enggak mau lipsync. Enggak boleh juga sama produser aku. Dia bilang, kalau mau jadi penyanyi harus bisa dipertanggung jawabkan,” ucap perempuan yang akrab disapa Feli itu.

Untuk mewujudkan niatnya itu, Feli pun terus mengasah kemampuannya. Bukan hanya vokal, dia juga menyediakan waktu khusus untuk berlatih menghadapi penonton.

“Enggak terlalu sulit ya, karena aku juga punya basic entertain. Aku yakin lah pasti bisa. Selama ini sih kalau manggung aku selalu bisa engajak penonton ikutan joged,” paparnya.
[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar