Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ini “Perform This Way”, Parodi Kocak “Born This Way” Lady Gaga (PLUS VIDEO)

Written By admin on Jumat, 24 Juni 2011 | 10.04

Weird-Al-Yankovic-Perform-T
KOMEDIAN sekaligus jagonya lagu-lagu parodi, Weird Al Yankovic kembali mengguncang jagad maya lewat parodi dari hits milik Lady Gaga, "Born This Way".

Di tangan Yankovic, lagu bertempo upbeat ini diolah kembali dengan lirik-lirik kocak dan diganti judulnya menjadi "Perform This Way".

Dalam video klipnya, Yankovic menyentil kegemaran Gaga yang selalu tampil unik dan nyentrik. Menetas dari telur raksasa, baju dari gelembung sabun, gaun yang disusun dari daging mentah, hingga implant di wajah Gaga, tak luput dari sindiran nakal Yankovic.

Kocaknya parodi "Born This Way" yang dibawakan Yankovic membuat videonya laris-manis ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube. Selain lirik yang mengocok perut, Anda juga akan terpana melihat kelihaian Yankovic menari, tak kalah luwes dari Gaga!

Nama Yankovic mulai tenar di era 80-an setelah membuat parodi dari berbagai hits ternama, seperti Beat It milik Michael Jackson yang diubah judulnya menjadi "Eat It", serta "I Love Rocky Road", pelesetan dari lagu I Love Rock and Roll milik Joan Jett and The Blackhearts.


(hangat-news)

















0 komentar:

Posting Komentar