Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Heidi Klum Berfoto Bugil untuk Promo "Project Runway" (PLUS FOTO)

Written By admin on Minggu, 26 Juni 2011 | 20.05

Heidi-Klum-dalam-iklan-ProjREALITY show Project Runway segera memasuki season ke-9 dan Heidi Klum rela melucuti pakaiannya untuk promosi!

Dalam iklan reality show bagi para desainer pemula ini, Klum berpose toples, dengan dasi pink di leher dan gunting di tangan kanannya. “Make It Work”, slogan Project Runway season 9, tertulis di tangan kirinya. Sebagai seorang supermodel, tubuh ibu dari empat anak ini masih terlihat padat dan kencang, walau usianya telah menginjak 39 tahun.

“Iklan kali ini benar-benar jauh lebih seksi dari yang pernah kami lakukan sebelumnya,” ujar istri penyanyi Seal ini pada Daily Mail, Jumat (24/6).

Episode terbaru Project Runway segera dimulai 28 Juli mendatang. Klum yang menjadi presenter acara ini sejak season pertama, masih akan menggandeng Tim Gunn sebagai co-host. Namun ada yang istimewa di season ini, karena Project Runway kedatangan seorang dewan juri baru, yaitu Kim Kardashian. Kardashian secara khusus terbang ke New York pekan ini untuk syuting episode perdana reality show yang tayang sejak 2004 ini. Sayangnya, tak semua orang senang dengan kehadiran si seksi dari reality show Keeping Up with the Kardashians ini.

“Dia cantik, tapi dia terlalu banyak tingkah. Saat dia berdiri tegak dan diam, dia sangat menarik. Tapi saat dia bergerak, semua pesonanya lenyap,” tutur Tim Gunn, mengomentari (calon) rekan kerjanya itu.

heidi-project

(hangat-news)

1 komentar:

Maskot mengatakan...

Bos, apakah anda tidak tahu kalau google adsense lagi babat blog indonesia yang pasang adsense ? Coba baca di forum-2 deh, sayangilah akun adsense anda.

Copotlah sebelum di banned. Sudah ratusan blog Indonesia di banned dan sialnya lagi blog juga di brangus. Info - Adsense-ID Indonesia

Posting Komentar