Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Geliat Kehidupan Malam Waria Penjaja Seks

Written By admin on Jumat, 24 Juni 2011 | 17.23

Palangkaraya - Lapangan Olahraga Sanaman Mantike, di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, merupakan tempat favorit warga kota Palangkaraya untuk berolahraga. Namun di malam hari, tempat ini menjadi ajang bagi puluhan kaum waria mengais rezeki dengan menjajakan diri kepada kaum lelaki hidung belang.

Hesti, Selvi, Mega dan Aknes, adalah 4 dari puluhan waria yang menjajakan diri di Lapangan Olahraga Sanaman Mantike, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Mereka mengaku hampir setiap malam menjajakan diri melayani keinginan lelaki hidung belang dikawasan tersebut. Mereka memasang tarif antara 25 ribu hingga 50 ribu rupiah sekali kencan.

Namun tarif tersebut bukanlah harga mati, sebab tidak jarang jika lelaki yang datang tergolong ganteng, uang tidak jadi masalah. Bahkan tak jarang mereka tak segan membayar tamunya.

Di siang hari, kebanyakan para waria ini adalah pekerja di salon-salon kecantikan. Kepada para tamu teman kencannya, mereka mempromosikan agar mengunjungi salon tempat mereka bekerja.

Namun kehidupan malam perkotaan yang terkenal keras, kerap menghantui para waria ini. Mereka harus merelakan sebagian dari rezeki yang diperoleh untuk preman-preman serta oknum aparat keamanan yang meminta uang rokok.
(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar