Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Forbidden Love, Adnan-Bihter Menikah

Written By admin on Senin, 27 Juni 2011 | 07.50

forbidden-love2MEMASUKI minggu kedua, cerita telenovela Turki Forbidden Love semakin seru.

Firdevs yang menduga Adnan akan melamarnya, ternyata justru berniat meminang Bihter, putrinya sendiri. Janda matre itu syok dan menolak lamaran Adnan. Bihter marah pada ibunya.

Bihter menuduh ibunya cemburu karena Adnan lebih memilih dirinya. Firdevs tak terima dan menampar Bihter. Terjadi ketegangan di antara ibu dan anak ini.

Dasar matre, pada akhirnya Firdevs datang ke rumah Adnan untuk memohon maaf dan merelakan Bihter dipinang Adnan. Nihal, putri Adnan akhirnya menyetujui ayahnya menikah dengan gadis yang nyaris seumuran dengannya. Adnan-Bihter pun menikah.

Masalah tak berhenti sampai di sini. Hilmi Bey, ayah Nihat mengetahui bahwa Nihat telah menjual tanah miliknya dan uangnya diberikan pada Firdevs. Nihat memberikan uang ini kepada Firdevs agar bisa menikahi Peyker, anak Firdevs selain Bihter. Hilmi naik pitam, enggan menganggap Nihat sebagai putranya lagi. Ia bahkan mendatangi pernikahan Adnan-Bihter untuk membongkar betapa Firdev seorang janda yang gila harta.

Suasana pernikahan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi tegang. Semakin kacau saat Sevil, teman Firdevs, mengambil gambar kekacauan acara pernikahan dengan kameranya untuk dijual ke media massa. Alhasil, kisruhnya pernikahan Adnan tersebar ke semua media massa.

Behlul, keponakan Adnan, mendatangi rumah Hilmi Bey untuk mencari tahu permasalahan yang sebenarnya. Hilmi menjelaskan bahwa Firdevs meminta uang 1 juta Lira kepada Nihat, putra Hilmi, agar diizinkan menikahi Peyker.

Simak kelanjutan Forbidden Love, setiap Senin-Jumat pukul 15.00 di MNC TV.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar