Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Arumi Bachsin Bantah Pernah Jelekkan Orangtua

Written By admin on Selasa, 28 Juni 2011 | 13.29


arumi-bachsin-polda-ari

Arumi Bachsin didampingi pengacaranya, Minola Sebayang, menjalani pemeriksaan Polda Metro Jaya

HEBOH kasus kaburnya Arumi Bachsin beberapa waktu lalu memunculkan berbagai cerita. Salah satunya tentang dugaan tindak eksploitasi serta kekerasan psikis oleh ibu kandung Arumi sendiri, Maria Lilian Pesch.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh Hadi Supeno saat masih menjabat ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ketika itu, Hadi mengaku apa yang disampaikannya pada media adalah keterangan yang dia dengar langsung dari Arumi.

Saat diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Senin (27/6), Arumi membantah klaim Hadi Supeno. Dia membantah pernah menjelekkan orangtuanya di kantor lembaga milik negara itu.

"Dari pemeriksaan hari ini terungkap apa yang diungkapkan Hadi Supeno di media tidak benar. Arumi tidak pernah bertemu formal dengan dia di kantor KPAI," terang Minola Sebayang, pengacara keluarga yang kini mendampingi Arumi, usai pemeriksaan.

Minola menilai, apa yang disampaikan Hadi merupakan pelintiran dari ucapan Arumi yang sebenarnya justru minta diantarkan kembali ke rumah.

"Pertemuan pertama (antara Hadi dan Arumi) terjadi di hotel Formula 1, Cikini. Di situ juga tidak ada tanya jawab formal. Hanya ngobrol biasa," tutur Minola.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar