Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Debby Ayu Tetap Vulgar di "Pelet Kuntilanak"

Written By admin on Selasa, 31 Mei 2011 | 06.57

debby-ayu-panji-

Debby Ayu (Panji/BI)

TUBUHNYA yang aduhai membuat Debby Ayu lekat dengan adegan buka-bukaan. Perempuan berusia 22 tahun ini nyaris selalu tampil seksi dan beradegan mesra dalam film-filmnya, seperti “Jenglot Pantai Selatan”.

Namun di “Pelet Kuntilanak”, film terbarunya, Debby tak banyak melakukan adegan buka-bukaan. Malah, adegan catfight yang dilakoninya bersama pendatang baru Cinta Dewi cukup mencuri perhatian awak media.

“Sebelum melakukan adegan bunuh-bunuhan, saya melakukan negosiasi dulu dengan Cinta,” jelasnya saat ditemui dii press screening “Pelet Kuntilanak”, Senin (29/5).

Dalam sebuah adegan, Debby harus menjepitkan tangan Cinta ke pintu kamar mandi.

“Kami selalu mikir bareng, nanti gerakannya mau gimana. Siapa yang menyerang duluan. Pokoknya jangan marah kalau terkena beneran,” ujar Debby sambil menunjukkan tangannya yang sempat tergores.

Dalam film ini, Debby tidak mendapat adegan bermesraan dengan lawan jenis. Ada sih adegan ia berbikini, namun hanya sebentar. Tumben tidak ada adegan vulgar?

“Sebenarnya ada kok. Itu pas adegan sex by phone di bath tube. Memang tidak dilakukan langsung dengan lawan main, tapi cukup sulit lho melakukan phone sex. Soalnya ini yang pertama buatku,” jabarnya panjang lebar.

Wah, sepertinya Debby tidak terima dibilang tidak melakukan adegan vulgar?

Pelet Kuntilanak” tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juni 2011.

0 komentar:

Posting Komentar