Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Cross Luncurkan Games Phone & 3 Cards On

Written By admin on Rabu, 25 Mei 2011 | 14.55

crossCROSS Mobile Phone Indonesia menawarkan dua tipe dan model ponsel yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

1. CROSS CB 96T (Games Phone)

Ponsel ini dilengkapi dengan DUAL GSM, TV 2.4” QVGA LCD, Game Pad, fasilitas Java & Wap / E-Buddy / GPRS / MMS / Wap, dan Free T-Flash 4GB.

Ponsel ini memeiliki suaranya sangat jernih karena menggunakan Yamaha Chip Sound dan juga terdapat terdapat ribuan games.

Bukan hanya games yang yang ada dalam CROSS CB 96T akan tetapi mempunyai kelebihan lainnya, seperti: modem, radio, MP3, MP4, kamera 1.3 MP, webcam, bluetooth, mobil ebanking, dan masih banyak lainnya.

2. CROSS CB 99T (3 CARDS IN ONE)

Ponsel dengan 3 kartu dalam 1 ponsel (Dual GSM + CDMA), TV, modem, webcam, Mobile banking, blutooth, USB, kamera 1.3 MP dan acces java & WAP, E-Buddy, dan kelebihan lainnya menjadikannya sebagai ponsel elegan dan simple.

CROSS CB 99T sangat membantu berkomunikasi yang effektif bagi para professional dengan kelengkapan fitur-fitur yang ada didalamnya.

Semua tipe dari ponsel CROSS merupakan produk yang tersertifikasi CE (Conformite Europene) yang berarti bahwa semua produk CROSS telah memenuhi standar eropa baik dari segi produksi maupun kwalitas. Untuk dapat mengetahui fitur dan kelengkapan dari produk CROSS, dapat dilihat di www.crossmobilephone.com.

0 komentar:

Posting Komentar