Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sheila Marcia Minta Maaf Atas Foto Panasnya

Written By admin on Sabtu, 09 April 2011 | 07.18


Jakarta - Sheila Marcia meminta maaf terkait tersebarnya foto panas dirinya dengan seorang laki-laki di internet.

"Itu masa lalu yah, jadi saya nggak mau terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheila Marcia meminta maaf," kata Sheila saat menggelar konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Sheila mengakui kehidupan di masa lalunya sungguh kelam dan tidak terkontrol. Dan foto-fotonya itu adalah gambaran kondisi saat ia dalam kehidupan yang salah.

Namun, setelah mengenal Kiki Moreno, perlahan Sheila meninggalkan kehidupan kelamnya. Dan bintang film Tebus ini, yakin akan menjalankan kehidupan yang normal bersama Kiki.

"Dan saya akan melakukan perencanaan pernikahan saya. Dan dia (Kiki) adalah laki-laki pilihan saya yang dikirim Tuhan untuk menyelamatkan saya dari mimpi buruk tersebut. dari foto-foto yang kalian lihat tersebut. Dia adalah laki-laki yang membuat saya kehidupan saya berjalan normal," kata Sheila.

Sheila dan Kiki akan menikah pada 29 April di Gereja Kathedral Denpasar, Bali.[hangat-news]






Sheila Marcia Minta Maaf Atas Foto Panasnya
Sheila Marcia Minta Maaf Atas Foto Panasnya

0 komentar:

Posting Komentar