Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ilmu Pengendam Udah Mulai Merajai Kaum Mahasiswi

Written By admin on Kamis, 21 April 2011 | 16.05

Waspadai, Penggendam Berkedok Mahasiswi

Doni Martin
 hangat-news, Garut: Risma, mahasiswi Universitas Garut, Jawa Barat, terus menangis histeris saat menyadari barang-barang berharga miliknya hilang digondol pelaku hipnotis, Selasa (19/4). Mahasiswi tingkat III jurusan Akuntansi itu bertemu� pelaku di kawasan Kampus Universitas Garut.

Saat itu, pelaku yang mengaku bernama Annisa atau Icha berpura-pura sebagai mahasiswa yang baru pindah dari Universitas Indonesia. Ia berpura-pura mencari tempat kos. Tanpa curiga Risma mengantarkan Icha ke kosannya, karena kebetulan di tempatnya masih terdapat kamar kosong.

Karena pelaku bersikap sangat ramah, Risma pun sempat mempersilahkannya salat di kamarnya. Korban tak menaruh curiga sedikit pun saat pelaku mengusapkan tangannya dengan dalih pujian. Setelah korbannya terhipnotis, pelaku langsung melancarkan aksinya. Tanpa sadar Risma menyerahkan laptop dan telepon seluler, serta kalung emas.

Menurut Risma, Icha saat itu mengenakan baju lengan panjang warna abu-abu yang dipadankan dengan jilbab berwarna senada. Perawakannya kurus dengan tinggi sekitar 160 sentimeter, pipinya tirus, gigi agak tonggos, dan terdapat karies hitam di antara dua gigi depan bagian atas.

Selain itu, gaya bicaranya lugas. Meski mengaku baru pindahan dari Jakarta, tapi logat Sundanya cukup kentara. Pelaku bersuara nyaring sebagai cara untuk mengalihkan perhatian korban dari hal lain dan tetap fokus kepada pelaku. Jika menemui orang seperti itu, berhati-hatilah!(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar