Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Poppy Dharsono bohong soal pernikahan?

Written By admin on Kamis, 24 Maret 2011 | 07.36


Poppy Dharsono Dituding Sebarkan Berita Bohong

Pihak Keluarga Moerdiono, menyatakan apa yang diceritakan Poppy Dharsono adalah kebohongan belaka jika proses pernikahan antara Poppy dan Moerdiono terjadi tahun 1998.


Poppy Dharsono|Foto: dok.

Jakarta-C&R/OMG- Pihak Keluarga Moerdiono, menyatakan apa yang diceritakan Poppy Dharsono adalah kebohongan belaka jika proses pernikahan antara Poppy dan Moerdiono terjadi tahun 1998.

Budi Santoso, adik kandung Moerdiono justru mengatakan proses pernikahan terjadi pada tahun 2010 di Singapura, itu pun Moerdiono dalam keadaan kondisi tidak sehat. "Ya nikah siri bulan Agustus 2010. Kondisi kakak saya buruk, jalan enggak bisa apalagi mendengarkan ucapan seseorang sulit," ujar Budi di Rumah Yoso di Jl.Wisma Semar No.888 HY, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011) malam.

Budi menyangsikan jika pernikahan itu, syah secara agama. Pasalnya, melihat kondisi mantan menteri di era orde baru itu, sedang dalam keadaan tidak sehat. "Pak Moerdiono dalam keadaan sakit berat, bagaimana melafalkan ijab. Waktu itu dicoba melafalkan, jangankan melafalkan, waktu ditanya nama saja Pak Moer tak menjawab karena tak sadar," terang Budi.

Berdasarkan keterangan Budi, Kartika Henriyosodiningrat, selaku kuasa hukum Marjati, istri Moerdiono akan melakukan upaya hukum kepada Poppy lantaran memberikan berita bohong. "Tentang pernikahan tahun 1998 itu enggak benar, ternyata pak Budi bilang tahun 2010 dalam keadaan Pak Moerdiono sakit parah. Kami menunggu tanggapan dari beliau, kalau tetap pada keterangan atau membantah keterangan kami, bisa saja langkah hukum dilakukan," pungkasnya (hangat-news.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar