Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Menikah secara sederhana

Written By admin on Selasa, 29 Maret 2011 | 06.35


Marshanda - Ben Kasyafani : Akan Menikah Tanpa Upacara Adat

Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Kalau tidak ada perubahan keduanya akan menikah pada 2 April 2011 di Hotel Sofyan jam 11 siang. Sedangkan resepsi dilaksanakan pada tanggal 3 April di Bidakara Assembly Hall pada pukul 19.00 wib.


Marshanda-Ben Kasyafani|Foto: dok.

Jakarta-hangat-news.blogspot.com- Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Kalau tidak ada perubahan keduanya akan menikah pada 2 April 2011 di Hotel Sofyan jam 11 siang. Sedangkan resepsi dilaksanakan pada tanggal 3 April di Bidakara Assembly Hall pada pukul 19.00 wib.

"Sebelumnya ada pengajian sih tapi nggak ada acara adat, kalau orang Jawa kan ada siraman. Kalau Padang ada malam bainai. Nah, kami nggak ada sama sekali," papar Marshanda di butik Rini Suwardi, Benhil, Jakarta pusat, Senin (28/3/2011).

Hari ini, Marshanda dan Ben Kasyafani terlihat sedang fitting baju, mereka mengaku itu adalah hari terakhir mereka fitting baju. "Hari ini fitting baju terakhir, semua baju sudah selesai. Semuanya dari baju resepsi sampai baju akad Alhamdulillah sudah selesai," terang Marshanda .

Mengenai konsep pernikahan, Chaca--sapaan akrabnya. Marshanda mengatakan untuk resepsinya pelaminan akan ada a la Minang dan Maroko, warna baju sampai dekornya merah, gold dan burgundy. Chaca mengaku jika semuanya atas kehendak dirinya. "Memang sebagian besar Ben mempercayakan ke aku (Untuk konsep pernikahan), tapi itu asalkan sreg dengan keinginan Ben juga," pungkasnya.

Sementara itu, Rini Suwardi, selaku perancang busana pernikahan Ben dan Marshanda mengungkapkan jika baju yang akan dikenakan pasangan itu ada 7 pasang. "Busana-busana itu akan digunakan untuk acara akad-nikah, resepsi, pengajian, malam bainai dan pra-wed," terang Rini Swandi. (hangat-news.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar