Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

KASIH YANG SELAMANYA TAK BERHENTI

Written By admin on Kamis, 24 Maret 2011 | 08.29

kasih yang selamanya tak berhenti(永不停止的愛)

Budha sidharta memiliki seorang murid bernama shi pho usianya cukup tua,pengklihatanyapun sudah berkurang.suatu klai beliau ingin menambal pakaiannya sendiri,namun tak berdaya memasukkan benang ke lubang jarum,lalu beliau berseru ;"siapa orang yang paling menyukai kebajikan rezeki ! bisakah membantu saya memasukkan benang kelubang jarum!"
Budha sidharta dari jauh mendengar seruan tersebut,langsung datang membantunya,shi pho mendengar suara budha sidharta,dengan rasa tak enak (malu) shi pho memohon petunjuk budha sidharta ;"guru! sejak lama guru sudah bnayak mengumpulkan jasa pahala,berwelas asih yang tak terhitung jumlahnya,serta kebajikan yang bermanfaat untuk orang banyak,pembinaan dan kebajikan guru telah mencapai tingkat sempurna,mengapa guru masih mau datang untuk membantu saya? masih mau menanam amal/bibit kebajikan rezeki?"
Budha sidharta memberi petunjuk pada shi pho,lalu berkata;"membina dan menciptakan rezeki adalah kewajiban saya,seorang pembina yang mengerti (sadar),yang mengalir keluar dari hati nuraninya baik yang sudah lalu,saat ini,atau yang akan datang juga akan demikian,selalu dengan upayanya melakukan hal yang bermanfaat bagi orang dan menciptakan rezeki"

0 komentar:

Posting Komentar