Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Datangi Dewan Pers, Ahmad Dhani Umbar Senyuman

Written By admin on Sabtu, 05 Maret 2011 | 10.07

Ahmad Dhani menepati janjinya mendatangi gedung Dewan Pers, Jum'at (4/3) untuk melakukan mediasi dengan GlobalTV guna menyelesaikan kasus dugaan tindak kekerasan terhadap pewarta GlobalTV yang sedang meliput di kediaman Mulan Jameela, Senin (28/2) malam.


CekRicek Editor, CekRicek - Jumat, 04 Maret 2011 13.35 WIB
Ahmad Dhani|Foto: Yayat Ruhayat C&R

Jakarta-C&R/OMG- Ahmad Dhani menepati janjinya mendatangi gedung Dewan Pers, Jum'at (4/3) untuk melakukan mediasi dengan GlobalTV guna menyelesaikan kasus dugaan tindak kekerasan terhadap pewarta GlobalTV yang sedang meliput di kediaman Mulan Jameela , Senin (28/2) malam.

Dhani datang mengenakan kemeja berlengan panjang berwarna hitam senada dengan celananya sekitar pukul 09.40 WIB. Bersama kuasa hukumnya, Syamsul Huda. Dhani tampak santai memasuki Gedung Dewan Pers.

Berbeda dengan kedatangan sebelumnya, Rabu (2/3), Dhani yang emosi karena disorot kamera wartawan infotainment, kini Dhani terlihat sangat ramah dengan senyuman lebar yang ditujukan ke para pewarta berita yang sudah sejak pagi menunggunya.

Malah saat ditanya soal persiapannya menjalani mediasi dengan GlobalTV, walau tak menjawab, namun Dhani mengisyaratkannya dengan senyuman jika ia sangat siap melakukan mediasi dengan pihak GlobalTV yang diwakili Siane Indriyani, selaku Pemred GlobalTV. (Deva)

0 komentar:

Posting Komentar