Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

'Biarkan Arumi merangkak cari saya'

Written By admin on Rabu, 23 Maret 2011 | 15.29


Maria Lilian Pesch : Biarkan Arumi Merangkak Mencari Saya

Nampaknya kekesalan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch sudah sampai pada puncaknya. Setelah kemarin kembali gagal bertemu dengan buah hatinya, sang ibunda Arumi berkata jika mulai saat ini drinya tidak akan lagi mencari kemana keberadaanya sang buah hati.

Maria-Arumi

JAKARTA-C&R/OMG-Nampaknya kekesalan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch sudah sampai pada puncaknya. Setelah kemarin kembali gagal bertemu dengan buah hatinya, sang ibunda Arumi berkata jika mulai saat ini drinya tidak akan lagi mencari kemana keberadaanya sang buah hati.

"Sudah, STOP! saya tidak akan mencari anak saya lagi mulai hari ini, biarkan anak saya merangkak mencari saya. Saya tidak bisa berpura-pura, dan saya tidak bohong, masih ada 4 anak saya yang harus hidup dengan sehat," terangnya seraya menangis di LPASK, Senin (21/3/2011) malam.

Tak hanya itu, Maria juga berkata jika dirinya telah memberikan pesan terhadap sang buah hati agar jangan kembali berbohong terhadap dirinya maupun terhadap orang lain. "Mudah-mudahan dia dengar, Arumi kamu bisa bohong dengan semua orang, tapi tidak terhadap mama dan Tuhan, itu saja yang kamu ingat. Hanya karena seorang laki-laki kamu tidak takut dengan dosa," ucap Maria lagi.

Kemarin, seluruh keluarga Arumi kembali mendatangi kantor LPSK, dan kembali gagal mempertemukan Arumi dengan keluarganya. Hanya AM Fatwa yang berhasil dengan Arumi di sebuah restoran telah berhasil bertemu dengan Arumi. "Yang jelas dia sehatlah. Dia juga bilang mama tahu kenapa saya belum mau pulang kok. Nanti ada saatnya saya pulang,"terang AM Fatwa. (hangat-news.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar