Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

'Aku bukan dalang kaburnya Arumi'

Written By admin on Kamis, 24 Maret 2011 | 19.21

Exlusive Curhat Miller : Aku Bukan Dalang Kaburnya Arumi

Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan atau yang akrab disapa Miller, akhirnya angkat bicara terkait kasus pelarian Arumi Bachsin. Pria kelahiran 3 Maret 1987 ini, menyayangkan sikap Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi yang menudingnya sebagai dalang pelarian Arumi.


Miller|Foto: dok.

Jakarta-hangat-news- Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan atau yang akrab disapa Miller, akhirnya angkat bicara terkait kasus pelarian Arumi Bachsin. Pria kelahiran 3 Maret 1987 ini, menyayangkan sikap Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi yang menudingnya sebagai dalang pelarian Arumi.

Pria berdarah China-Arab yang tercatat sebagai warga negara Malaysia itu mengaku sudah tidak mampu menanggung beban moral yang dituduhkan orang tua Arumi : Maria Lilian Pesch, dan Rudi Bachsin. Berikut penuturan Miller yang disampaikan kepada Fitriawan Ginting, di Graha Cek & Ricek, Meruya Ilir, Jakarta Barat, Jumat (18/3) siang.

Selama ini ia masih bertahan, tetapi akhirnya dia gerahjuga dengan tudingan ibunda Arumi. "Aku sangat bahagia sekali, akhirnya merasa siap untuk bicara kepada media massa seputar tuduhan orang tua Arumi Bachsin yang menuding aku sebagai dalang kaburnya Arumi. Aku sudah tidak tahan, sejak bulan Mei tahun lalu sampai sekarang, di beberapa media massa, mamanya masih menuduh aku sebagai dalangnya," keluhnya.

Menurut Miller sebagai warga negara asing, ia tak mungkin bisa melakukan berbagai hal seperti yang ditudingkan oleh Maria Liian pesch. "Aku merasa sudah habis dipanggang oleh mama Arumi. Padahal, aku tidak mungkin bisa mengatur skenario atas pelarian Arumi ke KPAI dan lembaga lainnya. Sebagai orang asing, mana mungkin aku mengetahui seluruh lembaga-lembaga tersebut," katanya. (hangat-news.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar